5 Fakta Kratos Si Dewa Perang

Posted on

Siapa yang tidak mengenali Kratos si dewa perang. Semenjak pertama-tama dikeluarkan di tahun 2005 ,God of War sendiri sudah sukses jadi satu game action paket lengkap yang tawarkan beberapa tindakan memikat si dewa perang yang dikemas dengan satu cerita mitologi yang epic. Selama ini Kratos sendiri sudah mempunyai 10 game serta jadi salah satunya game eksklusif dari Sony. Dari kesekian banyak seri itu tentu saja ada banyak hal yang memicu cerita atau satu fakta unik yang kemungkinan perlu kamu kenali dari Kratos. Oleh karenanya kesempatan ini, sy-norton.com akan mengulas 5 Fakta Kratos Si Dewa Perang!

1.Memiliki Saudara Namanya Demios

Buat kamu fans berat God of War tentu saja telah mengenali saudara dari si dewa perang ini. Demios sendiri adalah adik Kartos, serta mengawali kiprahnya digame God of War : Ghost of Spartan yang disebut prequel dari seri franchise yang ini. Dimana, Demios yang dikisahkan untuk “The Marked One Prophecy” atau prajurit yang ditakdirkan akan merusak Gunung Olympus, hingga membuat harus diculik oleh Ares serta Athena, serta disekap oleh si dewa Kematian Thanatos.

Kematian Demios sendiri dapat disebut jadi fondasi awal Kratos mulai suka menghajar beberapa dewa-dewa ditiap seri gamenya. Dimana Kratos berasa manusia tetap dipermainkan oleh beberapa Dewa serta membuat hidup manusia tetap menderita. Nama saudara Kratos ini sendiri merujuk pada sistem pemerintahan Demokrasi, yang diambil dari bahasa Yunani Demios = Rakyat serta Kratos = Kekuasaan/Kemampuan.

2.Kulit Pucat Kratos ialah Sumpah

Bila ada yang menduga jika Kratos mempunyai kulit yang glowing sebab perawatan, karena itu jawabannya ialah salah besar. Asal mula kulit pucat Kratos sendiri mempunyai satu riwayat gelap serta dikisahkan lengkap pada seri game God of War : Ghost of Spartan. Dimana Kratos yang di saat itu adalah tangan kanan dari Si Dewa perang Ares, sukses menyebar kengerian serta menjelma jadi seorang jendral Sparta yang mempunyai misi menebarkan kejayan bangsa Sparta keseluruh dunia.

Tetapi nahas, mimpi Kratos yang inginkan kemasyhuran bangsanya itu digunakan oleh Ares. Kratos yang telah dalam impak penuh Ares, diminta menghajar satu desa dengan sadis. Pada keadaan dipengaruhi Ares itu, Kratos tanpa ada sadar membunuh istri serta anaknya sendiri. Kematian si istri Lysandra serta si putri, Calliope, yang membuat The Oracle memberi sumpah kulit pucat itu pada Kratos, yang memvisualisasikan dosa serta penyesalan waktu dulu dari si dewa perang, yang tetap akan menyelimutinya dianya. Sejak waktu itu Kratos diketahui untuk “Ghost of Spartan”

3.Dewa Pelarian yang Sayang Anak

Kemungkinan beberapa orang menduga jika seri God of War yang dikeluarkan pada console PS4 di tahun 2018 ialah satu versi reboot dari penjelajahan si dewa perang, mengingat mitologi yang ditawarkan oleh game ini beralih dari dewa-dewa Yunani ke dewa-dewa Midgard. Tetapi, Santa Monica sendiri sebagai pengembang sudah mempersiapkan surprise jika seri God of War PS4 sendiri, adalah lanjutakan dari franchisenya.

Hal itu diterangkan dengan cara lengkap dicerita game eksklusif Sony itu, dimana sesudah sukses membalaskan sakit hatinya pada dewa-dewa Yunani, Kartos sendiri disebut kabur ke dunia mitologi Midgard. Di dunia itu, Kratos coba mengawali kehidupan barunya serta lupakan masalalu untuk dewa perang yang sadis, dengan menikah dengan seorang wanita namanya Faye, serta dikarunia anak namanya Atreus. Ingin tahu dengan ceritanya? Main dong, mosok mimin spoilerin sich!

4.Tiga Senjata Jagoan Kratos

Untuk prajurit terbiasa bukan hal yang aneh bila Kratos andal dalam menggunkan beberapa senjata, hal itu dapat dibuktikan dimana ayah dari Atreus ini tetap jadikan senjata musuh-musuhnya jadi senjatanya sendiri. Dari banyaknya senjata itu, ada tiga senjata yang demikian iconic, sebab dengan cara cerita mempunyai koneksi tertentu dengan si dewa perang.

Diurutan pertama jelas ada Blades of Chaos. Tak perlu disangsikan lagi, dapat disebut senjata ini jadi senjata jagoan Kratos dalam memporak porandakan dewa-dewa Yunani. Blades of Chaos sendiri adalah senjata yang diberi oleh Ares, pada tiap championya serta sudah sukses temani Kratos ditiap serinya.

Setelah itu ada Leviathan Axe, yang disebut senjata asli dari istri ke-2 Kratos, Faye. Bila Blade of Chaos sendiri mempunyai komponen Api, karena itu Leviathan Axe sendiri dilukiskan satu senjata yang mempunyai komponen es. Selama ini belumlah ada cerita yang menerangkan bagimanakah Leviathan Axe dibuat serta dapat usai ditangan Kartos seperginya Faye.

Terakhir ada Guardian Shiled, dimana senjata ini seakan jadi senjata pelengkap Leviathan Axe.

Walau tidak mempunyai latar belakang story seperti dua senjata di atas, Guardian Shiled yang waktu mode standby sendiri adalah sarung tangan itu, seakan memvisualisasikan jika pada seri terakhir gamenya, Kratos sudah menjadi seorang dewa yang tenang.

Kratos mulai memerhatikan kesetimbangan menggempur serta bertahan daripada menggempur dengan cara bar-bar dengan Blades of Chaos diseri-seri awalnya.

5.Si Dewa Kejam yang Penuh Perhatian

Dapat disebut sebagian besar cerita dalam seri God of War sendiri dilandasi
oleh kemauan Kratos untuk selamatkan seseorang, kemarahan, serta pembalasan.

Hal itu dapat disaksikan dari perjuangan Kratos bawa kemasyhuran untuk bangsa Sparta,
penelusuran obat Ambrosia untuk putrinya, selamatkan saudaranya Demios,
menahan terbukanya kotak Pandora dengan mempertaruhkan dianya di dalam
Api Olympus, serta terakhir penuhi kemauan si Atreus untuk menyebar Abu, Ibunya di pucuk paling tinggi dari Nine Realms.

Semua hal itu dilaksanakan oleh Kratos untuk seorang yang ia cintai.

Walau semua hal itu dilaksanakan dengan penuh kedengkian serta sakit hati,
minimal cerita dari God of War tetap memberi pelajaran pada kita jika,
untuk seorang kita dapat lakukan apa saja serta melalui batasan apa saja.

Jadilah seperti Kratos yang ikhlas berusaha untuk apa saja, tetapi jangan barbar yaaa !

Tentu saja ada banyak lagi fakta-fakta si dewa perang yang dapat kita
ulik lagi, tetapi sebab ketakutan pribadi mimin berkaitan beberapa fakta
yang ada sebab mengungkapkan beberapa cerita yang ada pada franchise yang ini,
karena itu pembahasanya akan mimin sambung di Part 2 yaa. Buat kamu yang punyai fakta menarik dari Si Dewa Botak ini dapat catat dikolom tanggapan yaa!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *