Aktor The Dark Pictures Anthology: Little Hope Katakan Pengalaman Pertama kalinya Dalam Video Game

Posted on

Bagaimana cerita pengalamannya?
Supermassive Games memanglah bukan siapa saja dalam industri video game, walau mereka sudah kerjakan beberapa project besar punya Sony Interactive Entertainment semenjak tahun 2009. Tetapi namanya muncul sesudah mereka sukses datangkan game drama interaktif horror thriller eksklusif PlayStation 4, Until Dawn. Mulai sejak itu dia dipercayai oleh Bandai Namco untuk bikin game sama dalam satu seri raksasa The Dark Pictures Anthology yang diawali dengan Man of Medan untuk iterasi cerita pertama kalinya.

Seri ini bisa menjadi cerita horror tidak sama, dengan komponen ciri khas Until Dawn yang sukses mereka bangun. Dimana tiap ketetapan player akan tentukan hidup mati setiap ciri-khasnya, dengan peluang supaya mereka hidup jadi benar-benar kecil.

Walau tidak sesukses Until Dawn, tetapi Man of Medan sukses datangkan cerita yang menarik mengenai legenda kapal namanya Man of Medan atau Ourang Medan yang tiba-tiba kehilangan awak kapalnya. Satu misteri yang tidak tersingkap sampai detik ini.

Aktor The Dark Pictures Anthology: Little Hope Katakan Pengalaman Pertama kalinya Dalam Video Game

Kesempatan ini, mereka datangkan cerita lain yaitu Little Hope yang tidak kalah menarik dengan tema pedesaan angker yang mencekam. Salah satunya aktornya, Will Poulter bercerita ceritanya waktu peningkatan gamenya.

Poulter adalah aktor yang memainkan karakter namanya Andrew, Anthony, serta Abraham yang ada dalam seting serta jaman yang lain dalam gamenya. Dia akui tertarik untuk masuk dalam project ini sebab gamenya benar-benar konsentrasi pada keotentikan serta perform beberapa aktornya.

Dia bercerita pengalamannya saat pertamakali lakukan motion capture dalam peningkatan video game. Menurut dia pekerjaan barunya itu memberi
rintangan tertentu serta cukup membahagiakan lihat bagaimana dia dapat memainkan akhir-akhir cerita yang lain dalam video game. Dia akui jadi lebih tahu mengenai bagaimana riwayat pengetahuan gaib di waktu dulu serta bagaimana pengadilan penyihir salem kerja.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan dikeluarkan tanggal 30 Oktober 2020
akan datang di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu yang ingin tahu dengan gamenya dapat membaca
ulasan kami mengenai Man of Medan sebab kurang lebih dia akan datangkan momen serta mekanik yang sama juga dengan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *