Among Us taklukkan rekor jumlah pemain Pokemon GO dan Candy Rush Saga

Posted on

 

 

Menurut SuperData Nielsen, jumlah pemain aktif bulanan Among Us capai 500 juta lebih pemain yang menaklukkan Pokemon GO dan Candy Rush Saga.

SuperData Nielsen mengutarakan jika seputar 1/2 miliar orang disampaikan sudah mainkan game Among Us sepanjang November. Angka itu bahkan juga menaklukkan game terkenal Pokemon GO dan Candy Crush Saga. Menurut Nielsen, selama ini Among Us adalah game terpopuler yang dimainkan dalam satu bulan.

Seperti memenangi lotre, kemungkinan itu yang lagi dirasa InnerSloth sekarang ini. Pegembang indie yang cuman mempunyai 4 pegawai itu bahkan juga menggagalkan pembuatan sekuel Among Us yang sudah diperkirakan awalnya untuk konsentrasi tingkatkan game aslinya. Kepopulerannya bahkan juga bawa anggota konferensi Alexandria Ocasio-Cortez menyiarkan langsung dianya yang lagi mainkan game itu. Tayangan Cortez bermain Among Us di Twitch sudah dilihat lebih dari 400 ribu orang.

Baca juga : Among Us taklukkan rekor jumlah pemain Pokemon GO dan Candy Rush Saga

Dikutip dari The Verge (23/12), Principal Analyst SuperData, Sewa Rogers menjelaskan jika game paling populer dengan pemakai aktif bulanan umumnya cuman mencatat 300 juta pemain. Sesaat Among Us, game gratis yang mengawali kiprah di handphone dan PC itu, cetak sampai 500 juta pemain. Angka itu lewat kombinasi data tempat pemasaran dan data kejadian dari penerbit, pengembang, dan penyuplai service pembayaran.

Laporan mengutarakan, cuman 3% dari 500 juta pemain yang mainkan game ini versus PC. Sudah pasti ini sebab ada ketidaksamaan, yakni pada versus PC pemain harus bayar USD5 atau seputar Rp71 beberapa ribu. Sesaat pemain versus mobile tidak diambil ongkos atau cuma-cuma. Among Us baru saja memperlebar capaian platform-nya, yakni pada Nintendo Switch.

InnerSloth pastikan gimnya itu bisa menjaga kemasyhurannya dan terus akan memberi penyempurnaan untuk kenyamanan dan serunya pemain. Yang paling dekat, penyempurnaan peta Airship dan pekerjaan akan ditambah pada awal 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *