Free Fire
Bikin Rekor Dunia, Free Fire Puji Gamer serta Content Inisiator Indonesia

Bikin Rekor Dunia, Free Fire Puji Gamer serta Content Inisiator Indonesia

Posted on

Bikin Rekor Dunia, Free Fire Puji Gamer serta Content Inisiator Indonesia. Game eSports Free Fire tengah rayakan ulang tahun yang ke-3, sekaligus juga cetak rekor dunia.

Untuk game garapan Garena, barusan pecahkan rekor dengan seratus juta pemakai harian aktif di penjuru dunia, serta sebagian besar pasti datang dari Indonesia.

Free Fire jadi game yang terbanyak didownload di penjuru dunia. Sesuai dengan data App Annie di tahun 2019, serta menulis angka pemakai paling tinggi di tahun 2020.

Free Fire Puji Gamer

Kecuali banyak Youtuber Gaming yang konsentrasi pada content Free Fire. Garena Indonesia sendiri mengadakan banyak kompetisi Free Fire, bagus untuk amatir atau karieronal.

Seperti belakangan ini, Christian Wihananto sebagai produser Garena Free Fire Indonesia, mengawali gaung Free Fire Fall Season 2020.

“Sebuah kebanggaan tertentu buat Free Fire bisa jadi mobile game kesayangan beberapa gamers di penjuru dunia, khususnya Indonesia,” papar Christian.

“Kami ingin terus mendatangkan pengalaman yang tidak terlewatkan buat beberapa pemakai di Indonesia. Free Fire sudah jadi wadah untuk mendapatkan rekan baru, bermain dan membuat taktik untuk team.”

Produsen game eSports Free Fire juga tertarik untuk mengadakan bermacam kompetisi di Indonesia. Masalahnya team EVOS eSports dari Indonesia sudah menunjukkan sempat menjadi juara dunia Free Fire.

Serta, lebih dari pada 514 ribu team dari Indonesia sudah ikuti kompetisi yang diadakan oleh Garena Free Fire diawalnya tahun 2020. Melejit jauh dibanding tahun kemarin yang mendapatkan rekor MURI dengan keseluruhan 12.672 team.

“Karena itu, salah satunya loyalitas kami untuk tingkatkan prestasi anak negeri ialah sediakan beberapa pertandingan. Kompetisi esports yang inovatif untuk membuat mental sportif serta positif anak negeri.”

Salah satunya pertandingan yang diadakan dalam rencana rayakan ulang tahun Free Fire yang ke-3, yaitu Free Fire Tourniversary yang terbuka untuk semua pemain.

Pertandingan final akan berjalan tanggal 21 Agustus. Disamping itu akan ada Free Fire Tourniversary: Star Clash yang menggandeng deretan inisiator terkenal seperti Dyland, Frontal, Letda, Wawan, Cepcill, serta Kulgar.

Fans yang ingin melihat serunya laga Free Fire Tourniversary bisa melihat live streaming di account sah YouTube Free Fire Esports Indonesia.

Baca sedetailnya: https://www.indosport.com/esports/20200820/cetak-rekor-dunia-free-fire-puji-gamer-dan-konten-kreator-indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *