Hands-on Duluan YouTuber Jepang Bagikan Pengalaman Setelah Nyobain PlayStation 5

Posted on

Hands-on Duluan YouTuber Jepang Bagikan Pengalaman Setelah Nyobain PlayStation 5 – Meskipun belum memasuki peralihan generasi konsol, namun persaingan antara Sony dan Microsoft sudah terasa semakin memanas apalagi menyusul sesi presentasi luar biasa yang dipamerkan Sony lewat PlayStation 5 Showcase serta akuisi besar Microsoft akan Bethesda. Demi memberikan impresi pertama yang kuat untuk konsolnya.

Hands-on Duluan YouTuber Jepang Bagikan Pengalaman Setelah Nyobain PlayStation 5

Kedua perusahaan tersebut juga sudah mengirimkan konsol terbaru mereka kepada para YouTuber populer sebagai bahan hands-on. Menyusul Microsoft yang memang sudah mengirim konsol mereka sejak pekan lalu, akhirnya pihak Sony juga mengadakan sesi hands-on dengan para YouTuber dan media game populer di Jepang. Dalam sesi hands-on ini mereka diperkenankan untuk memperlihatkan tampilan luar konsol, memainkan empat game yang sudah disediakan seperti Astro’s Playroom.

Balan Wonderworld, Devil May Cry 5 Special Edition, dan Godfall, serta memberikan impresi mereka setelah menjajal konsolnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat beberapa videonya di bawah ini. Sesi hands-on ini memberikan beberapa informasi menarik yang mungkin akan menjawab sebagian rasa penasaran fans. Pertama adalah tingkat kebisingan kipas yang ternyata sangat tenang dan hampir tidak mengeluarkan suara meskipun dalam sesi gameplay berat. Media AV Watch juga mengatakan kalau “X” sekarang sudah resmi dijadikan sebagai tombol konfirmasi secara internasional.

Sebuah perubahan yang berbeda untuk region Jepang dan Asia yang memang terbiasa dengan tombol “O”. Sementara dari para YouTuber, mereka lebih terkesan dengan betapa imersifnya pengalaman bermain dengan menggunakan kontroler DualSense dan fitur Haptic Feedbacknya. Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *