Konsentrasi Jualan Online, Microsoft Akan Tutup Semua Gerai Fisik

Posted on

Microsoft, perusahaan raksasa tehnologi ini memberitahukan bila mereka akan tutup semua gerai fisik yang menyebar dengan cara global. Mereka putuskan untuk tutup semua gerai fisik serta akan konsentrasi berjualan dengan cara online.

Dsi penjuru dunia, tertera ada seputar 83 gerai yang akan terpengaruh kebijaksanaan baru dari Microsoft ini. Oleh karenanya, Microsoft selanjutnya akan mengalihkan semua service mereka lewat situs microsoft.com.

Microsoft beralasan bila penutupan gerai fisik dilaksanakan sebab mereka percaya bila perusahaan dapat jual semua produknya cuma lewat toko online semata-mata. Hingga, toko fisik tidak begitu dibutuhkan lagi.

Menurut info, sebetulnya Microsoft baru akan memulai mengaplikasikan kebijaksanaan ini mulai tahun 2021 akan datang. Tetapi, sebab ada epidemi virus Corona yang menebar di semua dunia sekarang ini, membuat Microsoft pada akhirnya memajukan diberlakukanya gagasan itu.

Walaupun demikian, kebijaksanaan ini tidak akan memengaruhi karyawan yang awalnya sudah kerja di Microsoft Store. Oleh karenanya, masih ada peluang untuk beberapa karyawan masih kerja di Microsoft.

Tidak sebatas menutupnya, Microsoft merencanakan untuk mengganti empat toko fisiknya, Perusahaan menyebutkan akan mengganti empat toko itu jadi Experience Store.

Empat toko itu menyebar di New York, London, Sydney, serta di seputar daerah Raymond (Washington), seperti dikutip Gamebrott dari The Verge, Sabtu (27/06/2020).

Saat beberapa pengunjung datangi gerai Experience store, mereka bisa nikmati semua beberapa produk punya Microsoft. Namun, mereka tidak dapat beli beberapa produk itu terkecuali melakukanya dengan cara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *