Penuh Prestasi Membanggakan EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor

Posted on

Penuh Prestasi Membanggakan EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor – Game Arena of Valor menjadi salah satu game mobile kompetitif yang masuk ke Indonesia beberapa tahun lalu. Berawal dari nama Battle of Valor, game yang bersaing dengan Mobile Legends: Bang Bang ini akhirnya berganti nama Arena of Valor dan memiliki tagline main AOV dapat 7 Miliar Rupiah. Tim-tim besar pun mulai membentuk pemainnya waktu itu. Salah satunya adalah EVOS Esports yang langsung membentuk tim dan tetap memiliki penampilan yang stabil.

Penuh Prestasi Membanggakan EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor

Menjadi juara ASL alias AOV Star League selama 4 Periode. Membuat EVOS Esports tak terbendung. Tak hanya itu, berkali-kali EVOS Esports mewakili Indonesia dalam ajang internasional. Seperti pada ajang SEA Games. Namun, hal mengejutkan ditunjukkan oleh sosial media EVOS Esports. Dimana mereka mengumumkan bahwasanya ini adalah perjalanan terakhir bagi EVOS divisi Arena of Valor.

Di video itu terlihat flashback beberapa pemain seperti Wiraww, Hanss, dan Pokka. Mereka menceritakan bagaimana perjuangan mereka mendaki puncak dari Arena of Valor. Mulai dari turnamen kecil, hingga akhirnya bisa mengharumkan nama bangsa. Banyak yang terjadi. Namun, kini mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada game yang membesarkan nama mereka ini.

Kru KotGa pun memiliki spekulasi, mengingat para punggawa EVOS Esports divisi Arena of Valor belum merubah username-nya setelah pengumuman ini. Akankah mereka pindah ke divisi League of Legends: Wild Rift? Pindahnya pemain seluruh divisi ini pernah dilakukan oleh RRQ Endeavour. Bagaimana menurut kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *