Sea Of Thieves Terjual 1 Juta Kopi Di Steam, 15 Juta Membajak Laut Telah Berlayar Semenjak Gamenya Dikeluarkan

Posted on

Menua seperti wine, kemungkinan seperti itu game Sea of Thieves ini buat beberapa gamer. Bagaimana tidak, saat gamenya awal dikeluarkan pada 2018 lalu game ini mendapatkan tanggapan yang biasa saja dari beberapa gamer. Tetapi makin lama makin banyak gamer yang ter-hook oleh gameplay “fun” multiplayer yang diusung oleh Developer Rare ini.

Hasilnya, game ini sendiri sekarang sudah capai keseluruhan 15 juta pemain semenjak pertama dikeluarkan. Serta khasnya sebagian besar dari 15 juta pemain ini baru mengawali penjelajahan membajak lautnya pada tahun 2020 ini. Serta pemasaran Sea of Thieves untuk enam bulan pertama di 2020 ini menaklukkan jumlah keseluruhan pemasaran mereka semasa 2019, serta jauh tutupi pemasaran di 2018. Perolehan ini sendiri dipublikasikan oleh Developer Rare melalui posting situsnya.

Saat pertama-tama dikeluarkan melalui Steam, game ini sendiri langsung melesat ke daftar Viral, serta Teratas Selling. Menurut infonya, game ini sendiri telah terjual 1 juta kopi melalui platform Steam. Walau sebenarnya game ini sendiri baru masuk di Steam tanggal 3 Juni tempo hari yang bermakna Sea of Thieves ada di Steam belum sampai 2 bulan.

Ketenaran Sea of Thieves ini sendiri terus naik diantaranya sebab makin bertambahnya video funny gameplay yang tersebar di internet dan ketetapan untuk meluncurkan gamenya di platform Steam. Gamenya sendiri memang menganakemaskan beberapa
pemainnya dengan sistem sosial yang membahagiakan, dan jumlahnya feature dalam gamenya yang dapat di nikmati oleh beberapa pemain, dan kekuatannya dimainkan dengan cara cross-play di antara Xbox One serta PC yang keliatannya jadi jalan
keluar mabar antar platform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *