Shroud Resmi Kembali lagi Ke Twitch

Posted on

Welcome back.
Eksklusivitas menjadi penawaran yang benar-benar menarik buat beberapa streamer. Ini sebab mereka dapat terus bertahan hidup dengan jalankan pekerjaan yang sudah mereka gemari itu. Tetapi kadang kontrak eksklusif beberapa streamer jadi satu dilema buat beberapa fansnya. Ini sebab tidak semua platform miliki feature yang kompak.

Beberapa waktu lalu, beberapa streamer serta mantan gamer karieronal mulai tandatangani kontrak dengan Mixer. Dari mulai Ninja sampai sang “human aimbot” Shroud. Tetapi rupanya kontrak mereka cuma berjalan singkat, sebab Microsoft resmi tutup platform streaming mereka itu. Sekarang, mereka yang mengawali kariernya di Twitch harus harus kembali pada “rumah”-nya.

Semenjak Mixer ditutup untuk masuk dengan Facebook Gaming, Ninja lakukan beberapa stream di YouTube serta Twitch semasa beberapa waktu. Kontrak non-eksklusifnya yang sekitar di antara $20-30 juta membuat pria namanya asli Tyler Blevins itu bebas lakukan apa saja. Lalu, bagaimana dengan Shroud? Berita baiknya sekarang dia kelihatannya kembali pada Twitch.

Shroud memberitahukan jika dia kembali pada Twitch. Merilis Engadget, pria namanya asli Michale Grzesiek itu ternyata sudah tanda-tangani kontrak eksklusif dengan platform yang sudah membesarkan streamingnya itu. Mengingat dia sendiri sudah membesarkan namanya lewat scene esports karieronal Counter-Strike: Global Offensive. Dalam kata lain, Shroud tidak akan dapat lakukan streaming lewat YouTube atau Facebook di waktu tiba.

Lewat ciutan Twitter serta account YouTubenya, Shroud informasikan simbol baru serta kapan dia akan kembali lagi lakukan streamingnya di Twitch. Dia akui akan kembali lagi lakukan streaming tanggal 12 Agustus jam 11:00 waktu Amerika atau tanggal 13 Agustus jam 01:00 WIB pagi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *